Kamis, 12 Juli 2012

SMADAV 2012 versi 90

Bingung mau install anti virus apa di laptop jadul kesayanganku, setelah browsing kesana kesini, akhirnya pilihan jatuh kepada SMADAV, dengan pertimbangan ukurannya yang kecil dan buatan lokal sehingga pastinya cukup ampuh buat menangkal virus-virus buatan lokal juga :D.

Yang lebih menarik lagi ternyata juga beredar Serial numbernya, setelah dicoba, ternyata bekerja dengan baik (sampai saat tulisan ini di posting).

Oke, langsung saja, bagi sobat sidabloger yang mau mencoba SMADAV 2012 Full version bisa download filenya disini ( serial number include).
Silahkan di Download

Adapun cara installnya nanti sama seperti biasanya, setelah di download, jangan lupa di extract dulu, kemudian install program smadav nya, ikuti instruksinya sampai selesai.

Setelah selesai, cara masukan serial keynya biar jadi full versi jalankan program smadavnya, kemudian masuk ke bagian setting, trus masukin deh nama beserta kode keynya di kolom yang disediakan disitu (kode serial bisa dilihat di dalam folder hasil extract smadav), tekan REGISTER, selesai.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons